Camat Baru 2012

Camat Benjeng dan beberapa pejabat struktural di Kantor Kecamatan Benjeng, telah mengalami pergantian. Terhitung mulai tanggal 27 Pebruari 2012, telah dilakukan pelantikan oleh Bapak Bupati Gresik bersama 218 pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik.

Camat baru, Drs. Darman, menggantikan Abdul Hakam, SH, M.Si. Sebelumnya beliau menjabat Sekretaris Kecamatan Cerme. Sedangkan Camat lama, Abdul Hakam, bergeser ke Camat Kebomas.

Minhad, SE, MM mengisi posisi Sekretaris Kecamatan Benjeng. Beliau sebelumnya menjabat sebagai salah satu Kabid di Dinas Perhubungan Kabupaten Gresik. Sedangkan Sekcam lama, Agus Sahari, SH. bergeser ke Dinas Perhubungan Kabupaten Gresik, mengisi jabatan yang ditinggakan Pak Minhad.

Pejabat struktural ditingkat Kepala Seksi juga ada pergantian. Suparman, S.Sos mengisi jabatan Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kecamatan Benjeng. Sebelumnya beliau di Kecamatan Balongpanggang sebagai Kasi Pemerintahan. Kasi Ekbang yang lama, Didik Warsito, SS mengisi jabatan yang ditinggalkan Suparman, Kasi Pemerintahan Kecamatan Balongpanggang.

Dalam sambutan pelantikan pejabat strktural oleh Bapak Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto, dimasa kepemimpinannya ini, akan bertekat untuk terus menerus memperbaiki manajemen menuju keberhasilan Gresik lebih baik. Semoga roda pemerintahan Kecamatan Benjeng lebih optimal, dalam mendukung kinerja Pemerintah Kabupaten Gresik lebih baik.

4 tanggapan untuk “Camat Baru 2012

  1. Selamat datang di Kecamatan Benjeng untuk pak Camat Drs Darman, ajak komponen masyarakat untuk dialong memajukan Benjeng agar unik namanya juga unik kemajuannya

  2. pak camat, kenapa tanda tangan untuk memperoleh keterangan tanda penduduk benjeng (KTP sementara, menunggu E-KTP keluar) lama sekali (2-3 hari), gak lama sih kalau gak ada keperluan yang mengharuskan ada data kependudukan, tapi masalahnya kalau ada kepentingan untuk segera dilampiri keterangan kependudukan, yang pada hari itu juga harus diselesaikan.
    saya tadi dari ruang informasi di kantor kecamatan, katanya pak camatnya sibuk sekali makanya tidak bisa langsung jadi.
    saya sadar pak kalau pekerjaan sampean menumpuk, tidak ada sedikitpun waktu yang terbuang sia-sia . . .
    yang saya perlu tanyakan, kenapa tidak diberikan saja tugas untuk tanda tangan bagi permintaan keterangan kependudukan kecamatan benjeng kepada sekretaris camat atau yang lainnya yang menurut bapak mampu untuk menyelesaikannya?
    maaf pak kalau ada kata yang kurang berkenan,

Tinggalkan komentar